5 Karakter Free Fire yang cocok dengan Wolfrahh


Buat kamu yang ingin bermain squad dengan menggunakan Wolfrahh. Berikut adalah lima nama karakter Free Fire yang cocok dikombinasikan dengannya. Wolfrahh menjadi karakter Free Fire terbaru di bulan Juni 2020, Wolfrahh masih punya beberapa hal yang bisa kita ulik. Setelah sebelumnya membahas mekanik dan latar belakangnya, kini kita akan membicarakan beberapa karakter yang cocok dikombinasikan dengan dirinya. Kira-kira, siapa saja karakter Free Fire yang cocok dikombinasikan dengan Wolfrahh si raja streamer? Berikut adalah nama-namanya.

1. Moco
Moco adalah salah satu karakter Free Fire yang masuk ke dalam kategori support. Dia menjadi support bukan karena bisa memberikan healing, melainkan kemampuannya yang dapat mendeteksi musuh selayaknya seorang cheater. Namun ada syarat tertentu untuk mengaktifkan kemampuannya ini. yaitu kamu harus menembak musuh terlebih dahulu sebelum bisa memberikan tanda. Berkat kemampuannya ini, Moco sangat berperan penting bagi para penembak jarak jauh dalam membunuh pemain lain. Dan, ini amat sangat membantu Wolfrahh, yang mana ia tidak membutuhkan jarak yang terlalu dekat untuk membunuh lawan, karena headshot bukan lagi prioritas utama.

2. Hayato
Bila membutuhkan karakter Free Fire dengan role tank, kamu bisa memilih Hayato guna memaksimalkan kemampuannya dalam memberantas musuh. Semakin sedikit HP Hayato, maka damage yang ia hasilkan maka semakin besar. Jika kamu adalah pemain yang barbar, sangat disarankan menggunakan karakter ini. Namun perlu sedikit diingat juga, kemampuannya ini bagaikan pedang bermata dua — walaupun meningkatkan damage, tapi kamu harus tetap mengetahui kapasitas HP-mu saat terkena damage dari musuh. Bisa kamu bayangkan apabila peningkatan damage yang dimiliki Hayato dipadukan dengan Wolfrahh? Tentunya akan menjadi mimpi buruk bagi lawan yang bertemu dengan mereka.

3. Rafael
Walau memiliki julukan yang menyeramkan, nyatanya Rafael memiliki tujuan yang sangat amat mulia. Rafael ingin membawa kedamaian untuk dunia. Karena alasan itu juga ia mampu memberantas orang-orang jahat yang tersebar di bumi. Ia memiliki kemampuan bernama “Deadly Silent” yang membuatnya tidak dapat dideteksi di dalam map ketika sedang menembak musuh. Namun sayang, ini merupakan skill aktif yang artinya memiliki durasi dan waktu cooldown (jika kamu ingin menggunakannya lagi). Kamu bisa mengkombinasikannya dengan Wolfrahh dengan cara membuat sang streamer tersebut sebagai umpan terlebih dulu, lalu biar Rafael yang melakukan flank dan menyerang lawan.

4. Kapella
Kapella merupakan karakter Free Fire yang mempunya latar belakang cukup unik. Ia sendiri lahir pada tanggal 17 Juli 1999 yang artinya saat ini berumur kurang lebih 19 tahun. Dia sangat menyukai musik dengan gaya yang kekinian, yakni Pop dan K-pop. Kapella dapat meningkatkan efek dari item dan skill healing yang dimiliki karakter lain, seperti Notora dan Alok. Selain itu, setelah dia mati, Kapella bisa mencoba buff ke teman setimnya dengan pengurangan damage dari serangan musuh. Dengan adanya tambahan HP yang didapatkan saat healing, membuat Wolfrahh bisa sustain lebih lama di dalam pertempuran.

5. DJ Alok
Alok merupakan karakter yang didatangkan saat Free Fire World Series 2019 digelar. Karakter ini diambil dari salah satu musisi ternama di Brasil yang juga bernama Alok. Ia sendiri adalah seorang support ketika masuk ke dalam pertempuran di Free Fire. Kemampuannya yang memberikan healing dan movement speed tambahan dapat dikombinasikan dengan sangat baik dengan Wolfrahh membuatnya semakin ganas di dalam medan tempur.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*