Alasan skyrim menjadi game favorite

Ada banyak sekali game yang begitu berkesan bagi penggemarnya. Terlebih game petualangan dengan cerita yang begitu panjang. Format ini juga dapat diperlebar dengan dunia menawan serta sistem game yang begitu expand. Yap, itu seluruhnya ada pada dalam The Elder Scrolls V: Skyrim.

Game besutan Bethesda yang dirilis 2011 ini merupakan sekuel kelima dari waralaba The Elder Scrolls yang penuh sejarah. Sebagai game RPG, waralaba ini sering cetuskan banyak konsep baru yang groundbreaking. Terakhir, Skyrim mampu kembangkan banyak aspek yang akhirnya buat banyak game saat ini berkaca kepadanya. Wajar kalau akhirnya game ini peroleh banyak penghargaan dan layak disandingkan sebagai game terbaik sepanjang masa.

Kira-kira, aspek apa saja yang membuat game ini jadi salah satu game penting di sejarah video game?

1. Dunia Terbuka yang Begitu Menggoda

Momen di mana player selesaikan prolog di dalam game ini begitu berkesan. Mulanya, kita diceritakan sebagai penjahat yang menunggu antrian dieksekusi. Seekor naga tiba-tiba datang dan memporak-porandakan benteng Helgen. Sesudah itu, kita pun dapat kebebasan buat mengarungi dunianya, meski dimestikan mendatangi kota Whiterun lebih dulu.

Buat para player, melihat puncak-puncak gunung dan latar alam yang hidup di game ini kala mainkannya begitu mencengangkan. Pasalnya, dataran di game ini punya ukuran yang begitu imersif. Di tengah game, kita juga bakalakan dibuat enggak kehabisan wilayah untuk dieksplor dan sebab game ini kasihkan petualangan yang begitu panjang dan berkesan bagi playernya.
2. Sistem Eksplorasi Karakter
Dari pertama mulai game, kita dapat pilih ras serta penampakan dari karakter yang kita buat. Seiring waktu, kita juga dapat padukan armor sampai senjata tertentu. Di game ini, enggak ada batasan kelas apa yang mesti kita pilih di awal game. Seiring waktu, kita dapat ganti Equip serta naikkan kemampuan Skills tertentu buat ciptakan karakter yang kita mau.

Kalian dapat buat seorang Warrior dengan baju zirah dan pilihan senjata berat. Sementara itu, menjadi penyihir butuh keahlian dan komitmen yang enggak mudah. Di game ini, sistem Skills Tree dibuat begitu kompleks dan sebab itu, ada ratusan kombinasi skill yang dapat dibuat. Buat para pemainnya, menyentuh level 100 dan membuat karakter overpowered jadi tradisi mutlak sebelum selesaikan game.

3. Cerita Panjang Soal Konflik Batin dan Kerajaan

Mengambil tema fantasi, premis cerita dalam Skyrim tentu begitu menarik buat para penggemarnya. Kehadiran naga, penyihir, kesatira, sampai banyak ras mitos seperti kurcaci sampai raksasa dapat ditemukan di belantara utara Tamriel bernama Skyrim ini. Puncak gunung tertinggi biasanya dihuni sama para naga sementara di dalamnya juga banyak gua-gua dan harta karun yang dapat kita buru.

Sebagai tokoh utama, player bakal berperan sebagai Dragonborn, ras kuno yang miliki ikatan dengan para naga. Seiring waktu, kita bakal menyingkap perseturuan antara kerajaan-kerajaan di Skyrim dan menguak takdir kita sebagai Dragonborn.

4. Petualangan Penuh Aksi Memukau

Salah satu hal yang membuat game ini begitu seru ialah lingkungan yang begitu hidup. Mengarungi alam liar di game ini begitu berkesan lantaran di dalamnya kita dapat temukan banyak monster, hewan buas, smapai para pencuri dan bandit yang jahil. Melawan banyak jenis musuh membuat game ini kasihkan pengalaman tiada tara.

Mulai dari susahnya berburu kulit beruang, menghindari hempasan para raksasa, sampai menjatuhkan para naga dari langit merupakan pengalaman yang Cuma dapat dirasakan di Skyrim. Begitu disayangkan kalau kita tamatkan game ini dengan buru-buru dan kehilangan banyak kejutan dari berapa tempat dan rahasia yang terbagi di dalamnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*