Cara main game online Waking


Ada permainan di luar sana yang mencoba melakukan sesuatu yang tidak bisa ditiru oleh permainan lain. Ini hal yang sulit. Lagipula, jika seorang pengembang bisa mendapatkan poin penjualan unik dengan mudah, setiap game yang Anda mainkan akan terasa sangat berbeda dari yang terakhir. Tentu saja, kami tahu bukan itu cara industri ini bekerja, dan terkadang mencoba memaksakan desain yang tidak biasa dapat menjadi bumerang. Ini adalah masalah yang secara mendasar diderita Jason Oda Waking.

* Pertarungan internal Waking
Waking adalah game aksi orang ketiga dengan twist naratif. Dalam game Anda bermain sendiri dalam koma yang dalam mendekati akhirat. Setelah diberi kesempatan untuk naik ke alam baka, Anda menolaknya untuk memperjuangkan sesuatu yang lebih bermakna. Tahap-tahap dalam Bangun secara efektif adalah bagian dari hati nurani Anda yang terkubur. Anda ditugasi mengumpulkan kenangan
masa lalu dan bagian tubuh fisik Anda untuk melahirkan kembali keberadaan Anda. Ini adalah konsep liar yang tentu saja layak untuk dilihat, tetapi pelaksanaannya dapat diperdebatkan.

Sepanjang permainan, kemampuan dan anggota parti Anda dibangun berdasarkan pengalaman kehidupan nyata Anda. Misalnya, sejak awal Anda diminta menggambarkan hewan peliharaan yang baik. Spesies apa mereka? Siapa nama mereka? Trah yang mana mereka? Setelah itu, game ini menambahkan pengikut ke pesta Anda yang terinspirasi oleh teman berbulu sejati Anda. Mengingat betapa mudahnya gamer bisa melekat pada hewan peliharaan di gim lain, Anda bisa membayangkan betapa asyiknya melihat West Highland Terrier kecil saya yang menggemaskan berlari di samping saya. Namun, saya ragu semua orang akan memiliki pengalaman yang sama.

* Tersesat di mindcape
Mungkin elemen permainan Waking yang paling membuat frustrasi adalah ketidakmampuan game untuk menawarkan arah yang berarti. Cara tingkat ditetapkan dan saling berhubungan satu sama lain membuat melintasi mereka lebih sulit daripada yang seharusnya. Masalah ini semakin parah dalam permainan yang Anda dapatkan. Yang aneh adalah bahwa Waking terkadang menawarkan tujuan yang jelas di bagian bawah layar – tetapi tidak setiap saat, dan tujuan itu terkadang bahkan tidak diperbarui dengan benar ketika selesai. Karena hal ini, saya sering tidak tahu apakah saya siap untuk pindah atau tidak.

* Berjuanglah untuk hidupmu
Terlepas dari filosofi desainnya yang santai dan meditatif, gameplay inti dari Waking didasarkan pada aksi cepat. Bos perkelahian dan perkelahian sama-sama bergantung pada pemain yang terus bergerak sambil menggunakan berbagai senjata untuk menghasilkan Damage. Kit dasar Anda terdiri dari serangan proyektil jarak jauh, serangan jarak dekat yang cepat, dan berbagai kemampuan yang Anda kumpulkan untuk melanjutkan cerita. Beberapa dari kemampuan ini hanyalah kerusakan langsung, sementara yang lain adalah panggilan dan mantra dukungan.

* Visual dan kinerja
Sulit untuk mengkritik visual Waking. Ini adalah game indie cantik yang menampilkan bakat seni independen terbaik yang ditawarkan industri. Sulit untuk menemukan tangkapan layar Waking di mana Anda tidak bisa menjadikannya latar belakang desktop Anda. Beberapa area agak terlalu gelap untuk seleraku, tetapi itu cocok dengan keseluruhan narasi koma. Dan untuk bersikap adil, banyak
permainan masih cerah, meskipun tidak terlalu berwarna. Waking terbesar yang ditawarkan Waking adalah pertarungan bosnya yang merupakan perpaduan indah dari efek pencahayaan yang menakjubkan dan lingkungan yang dibuat dengan indah.

Dengan visual berkualitas tinggi ini, Anda mungkin memiliki beberapa kekhawatiran terkait kinerja Waking, tetapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. FPS rata-rata pada RTX 2060 saya rata di sekitar 120. Selama segmen yang lebih intens, aksi-berat ini turun hingga 78 FPS, tetapi ini sedikit dan jauh di antaranya. Selama segmen sinematik yang lebih lambat, Waking secara konsisten
mempertahankan lebih dari 200 FPS.

* Membuat frustrasi tetapi tidak selalu buruk
Waking adalah salah satu permainan yang paling membuat frustrasi yang pernah saya mainkan karena sangat dekat dengan mewujudkan janjinya menjadi pengalaman meditasi yang emosional. Tetapi tidak. Untuk setiap dialog yang santai, ada tingkat yang menjengkelkan atau jalan keluar tersembunyi untuk menghadapinya. Untuk setiap momen yang memberikan senyum hangat di wajah Anda, ada hal lain yang membuat Anda ingin memukul meja.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*