DAMWON Gaming Memenangkan Kejuaraan Dunia League of Legends 2020

DAMWON Gaming memenangkan Kejuaraan Dunia League of Legends 2020

Agen poker – DAMWON Gaming Korea Selatan mengalahkan China Suning 3-1 untuk mengklaim Kejuaraan Dunia League of Legends 2020 pada hari Sabtu di depan 6.000 penggemar di Stadion Pudong yang baru dibuka di Shanghai, Cina.

Setelah sebulan berkompetisi di antara 22 tim terbaik di dunia dalam pengaturan gelembung yang dikarantina di Shanghai, unggulan No. 1 Korea Selatan itu bertahan lebih lama dari sisa kompetisi untuk mengangkat Summoner’s Cup dalam iterasi ke-10 dari esports yang paling banyak ditonton di dunia. acara, dengan final tahun lalu mendatangkan lebih dari 100 juta pemirsa di seluruh dunia.

Agen poker – DAMWON Gaming memulai turnamen mereka sebagai salah satu favorit dan memasuki final dengan mengumpulkan rekor 34-3 di turnamen tersebut menjelang pertandingan melawan Suning. DWG finis pertama di kelompok mereka selama penyisihan grup dalam perjalanan ke penampilan babak braket yang dominan, mengalahkan sesama tim Korea Selatan DRX 3-0 di perempat final sebelum menghancurkan unggulan teratas Eropa, G2 Esports, di semifinal. Dalam kemenangan menentukan Game 4 atas G2, DAMWON mencatatkan kemenangan tercepat dalam sejarah kejuaraan dunia dengan catatan waktu 19 menit 3 detik.

Kejuaraan Dunia League of Legends diselenggarakan oleh Riot Games, pengembang game tersebut. Sejak 2011, dengan kejuaraan musiman perdana di Jönköping, Swedia, final kejuaraan dunia telah menjadi fenomena dunia, menjual habis stadion dan arena dari Stadion Nasional Beijing Beijing ke Staples Center di Los Angeles. Meskipun tidak ada penggemar yang diizinkan untuk menghadiri turnamen sebelum pertandingan terakhir, lotere diadakan untuk lebih dari 3 juta calon di China untuk memilih 6.000 penggemar jarak sosial untuk menghadiri final di Shanghai.

Agen Poker : DAMWON Gaming

Hal paling menakutkan tentang DAMWON Gaming adalah bahwa inti mereka baru saja mencapai puncaknya. Sebagai unit beranggotakan lima orang, DWG entah bagaimana mungkin akan menjadi lebih menakutkan di tahun 2021, tetapi itu semua bergantung jika mereka dapat mengembalikan tim yang mengalahkan G2 Esports dalam kejuaraan dunia baru-baru ini dalam game tercepat dalam sejarah 10 tahun turnamen.

Sementara jimat Heo “Showmaker” Su, jungler pegunungan Kim “Canyon” Geon-bu dan pendukung pendukung AD membawa Jang “Ghost” Yong-jun semuanya terikat kontrak hingga 2021, dua dari pemula mereka melihat kontrak mereka datang offseason ini di Jang “Nuguri “Ha-gwon dan Cho” BeryL “Geon-hee. Jika mereka dapat mempertahankan dukungan laner top dan shotcaller superstar mereka, tidak ada alasan mengapa DAMWON tidak boleh menduduki peringkat teratas kami. Tetapi dengan banyaknya tim LoL Pro League yang selalu ingin membuat gerakan besar dan kantong Amerika Utara membayangi, dapatkah DAMWON Gaming mempertahankan band ini setidaknya selama satu tahun lagi?

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*