Dota 2 menjadi game favorite sepanjang tahun

Masih dalam euforia The International 2019, Dota 2 kini jadi game yang trending lagi. Game legendaris ini punyai banyak sekali penggemar di seluruh dunia. Meskipun sudah dirilis sejak lama, Dota 2 masih bertengger di posisi 2 besar sebagai game dengan player terbanyak di dunia, geng.

Penasaran nggak sih, kenapa sampai sekarang Dota 2 masih jadi game dengan player terbanyak di dunia? Kalau kamu penasaran, simak terus artikel Jaka berikut ini, ya!

Alasan Kenapa Dota 2 Masih jadi Game Terpopuler Sampai Sekarang Ini
Dota 2 atau Defense of The Ancient 2 merupakan sekuel dari game Dota yang awalnya adalah sebuah mod dari game buatan Blizzard, Warcraft 3.

Sebab menarik banyak peminat, IceFrog selaku pembuat Dota kemudian direkrut Valve untuk membuat game Dota 2. Semenjak tahun 2009 hingga 2020, jumlah pemain Dota 2 terus berkembang, geng.

Dalam artikel ini, saya bakal jelasin ke kamu kenapa Dota 2 masih tetap populer sampai kini dan memiliki banyak penggemar setia. Check it out!

1. Memiliki Gameplay yang Seru
Alasan pertama kenapa Dota 2 sangat populer sudah jelas, dong. Gameplay-nya yang seru bakal buat anda betah berjam-jam duduk sambil main Dota 2.

Sama seperti gameplay game MOBA lainnya, Dota dimainkan oleh 2 tim yang masing-masing beranggotakan 5 orang. Tiap tim mesti berusaha hancurkan Ancient yang ada di markas lawan.

Sebab ini ialah game tim, jumlah kill nggak begitu penting, geng. Yang terpenting ialah kerja sama tim buat susun taktik dalam kalahkan lawan.

Saat main Dota 2, waktu bakal terasa cepet banget, geng. Anda bakal nggak menyangka kalau kamu sudah main Dota 2 selama 6 jam nonstop.

2. Dota 2 Gratis!
Nah, ini dia salah satu alasan penting kenapa banyak sekali jumlah player Dota 2 di dunia. Siapa, sih, yang nggak mau main game yang seru tapi gratis?

Dota 2 ialah game eksklusif di Steam. Anda dapat men-download Dota 2 secara gratis, hingga nggak butuh mengeluarkan uang sepeserpun buat peroleh pengalaman menyenangkan.

Selain itu, kalian juga bisa peroleh skin-skin gratis di Dota 2 dengan mudah. Cukup main online lawan player lain, jadi anda berkesempatan peroleh skin gratis secara random.

Kalau anda ingin beli skin atau Arcana, kamu juga dapat lakukan trade dengan player Dota 2 lain di seluruh dunia melalui fitur Marketplace di Steam, geng.

3. Mekanisme yang Menantang dan Nggak Membosankan
Masih berkaitan dengan gameplay seru di poin nomor 1, Dota 2 juga punyai mekanisme yang menantang dan nggak membosankan.
Terdapat kurang lebih 100 hero yang dapat anda mainkan. Seluruh hero itu punyai skill beda yang harus kamu pelajari satu per satu.

Nggak cuma itu, kamu juga mesti tahui item-item yang bisa perkuat skill hero jagoanmu. Jika kamu berniat buat mempelajari gaya bermain seluruh hero, anda mesti sabar.

Kamu bisa menghabiskan lebih dari 1000 jam buat main Dota 2 tapi kamu nggak dapat meng-klaim jika kamu sudah kuasai seluruh teknik game di Dota 2.

Memang, sih, Dota 2 cukup susah dimainkan sama player pemula, apalagi sama player yang cuma main MOBA analog. Sekalinya kamu ketagihan, kamu akan susah banget lepas dari Dota 2.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*