Game online World Of Warship


WORLD OF WARSHIPS adalah game online multi player dengan tema perang yang bisa di mainkan secara massal, game ini diproduksi dan diterbitkan oleh Wargaming, mengikuti game World of Tanks dan World of Warplanes sebelumnya. Pemain dapat bertarung dengan orang lain secara acak atau memainkan jenis pertempuran kooperatif melawan bot atau mode pertempuran pemain lawan lingkungan (PvE). Untuk pemain yang paling terampil, tersedia dua mode kompetisi musiman.

World of Warships awalnya dirilis untuk Microsoft Windows dan macOS pada tahun 2017. Versi komputer diikuti oleh game mobile iOS berjudul World of Warships Blitz pada tahun 2018. Versi konsol PlayStation 4 dan Xbox One, berjudul World of Warships: Legends, diikuti oleh 2019.

World of Warships adalah game online multiplayer taktis dengan genre perang dengan dua jenis persenjataan dasar: senjata kapal dan torpedo. Gameplaynya berbasis tim, dan memungkinkan pemain bekerja sebagai sebuah tim. Dalam divisi tim dapat dibentuk untuk memungkinkan sekelompok hingga tiga pemain untuk bergabung dan bertarung bersama. Setiap tim pemain dapat bertarung melawan antar tim pemain lain (PvP) atau melawan AI (PvE) dalam tiga mode pertempuran: Standar, Dominasi, dan Episenter. Setiap mode akan dinilai pada sistem poin.

Kapal perang yang disajikan dalam periode sampul permainan dari awal abad ke-20, pada awal kapal perang kapal penempur, hingga kapal perang dari tahun 1950-an, termasuk kapal yang direncanakan tetapi tidak pernah dimasukkan ke dalam produksi. Game ini memiliki empat jenis kapal: kapal perusak, kapal penjelajah, kapal perang, dan kapal induk. Kapal selam saat ini direncanakan akan ditambahkan ke dalam permainan.

Permainan ini menampilkan angkatan laut negara-negara kekuatan utama angkatan laut termasuk Angkatan Laut Amerika Serikat, Angkatan Laut Kekaisaran Jepang, Angkatan Laut Kerajaan Kekaisaran Jerman, Marina Regia Italia dan Angkatan Laut Rusia Kekaisaran. Commonwealth dan angkatan laut Eropa lainnya yang lebih kecil juga diwakili, bersama dengan pohon Pan-Asia yang menampilkan kapal-kapal dari berbagai angkatan laut Asia Timur dan Tenggara.

Pemain dapat maju melalui game melalui penelitian setiap kapal dari setiap tingkatan. Setiap kapal tertentu memiliki sejumlah modul yang dapat diakses melalui pengalaman. Pengalaman ini digunakan untuk membuka kunci modul dan, setelah modul kapal sepenuhnya diteliti, pemain dapat melanjutkan ke kapal berikutnya. Kapal sebelumnya, jika ditingkatkan sepenuhnya, memperoleh status Elite. Elemen kapal perang seperti komandan dengan pohon keterampilan dan fasilitas unik dapat disesuaikan lebih lanjut, serta kit modifikasi dan perlengkapan yang dapat dipasang seperti sinyal dan kapal kamuflase.

1. Kapal induk
Kapal induk adalah kapal yang berdiri sendiri, multi-peran, membawa gameplay gaya RTS ke pertempuran. Mereka membawa empat jenis pesawat: Dive Bombers, Torpedo Bombers, Scouts, dan Fighter Planes. Setiap jenis pesawat memainkan peran tertentu dan sebuah kapal induk dapat memiliki lebih dari satu kelompok pesawat di udara pada suatu waktu. Pesawat dari kapal induk dapat menyerang
pesawat musuh, mengintai kapal atau pesawat musuh, menyerang kapal musuh secara langsung atau menutupi kapal pesawat yang sahabat. Sebanding dengan kapal perang dalam hal perpindahan, kapal induk tetap berjalan lebih cepat. Memutar secara signifikan mengurangi kecepatan kapal induk dan pergeseran kemudi mereka lebih lambat. Akibatnya, kapal kelas ini dapat mencapai kecepatan tinggi dengan cepat tetapi tidak dapat mengubah posisinya dengan sangat cepat.

2. Kapal perang
Kapal perang adalah “pemukul berat” klasik World of Warships dan menawarkan tiga ancaman bagi lawan-lawan mereka. Daya tembak besar-besaran ditambah dengan baju besi berat membuat mereka raksasa yang mematikan di laut. Baterai senjata sekunder menjadikannya ancaman serius bagi kapal yang lebih kecil, dan banyak senjata anti-pesawat yang melapisi geladak mereka menawarkan sejumlah besar pertahanan anti-pesawat.

3. Kapal penjelajah
Kapal penjelajah adalah kelas kapal perang yang paling bermanuver. Dirancang untuk bereaksi cepat dan dengan kekuatan mematikan, mereka bertindak sebagai perusak perisai untuk kapal yang lebih besar dan sebagai platform anti-pesawat terbang untuk tim. Mereka dapat bertarung satu lawan satu dengan kapal penjelajah lainnya dan beberapa dapat menggunakan torpedo untuk merusak kapal modal.

4. Kapal penghancur
Kapal penghancur melayani sejumlah peran dalam game. Mereka dapat digunakan untuk mencari kapal musuh untuk senjata besar di tim mereka untuk ditargetkan, untuk meluncurkan torpedo salvo di kapal musuh, dan menyediakan penutup anti-pesawat tambahan untuk kapal ramah.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*