Game Unreal Tournament 2004


UNREAL TOURNAMENT 2004 adalah gim video penembak orang pertama yang dikembangkan oleh Epic Games dan Digital Extremes. Ini adalah bagian dari seri Unreal, khususnya subseries yang dimulai oleh Unreal Tournament yang asli. Ini adalah sekuel Unreal Tournament 2003.

Unreal Tournament 2004 menampilkan sebagian besar konten pendahulunya. Di antara perubahan signifikan pada mekanisme permainan dan presentasi visual, salah satu tambahan utama yang diperkenalkan oleh Unreal Tournament 2004 adalah dimasukkannya kendaraan dan jenis permainan Onslaught, memungkinkan untuk pertempuran skala besar.

Game ini berada di alam semesta di mana manusia jauh sebelum berperang dengan Skaarj, meninggalkan kerajaan galaksi mereka berantakan. Untuk membantu membangun kembali koloni dengan menenangkan penjajah yang marah, Liandri Corporation datang dengan ide mengadakan turnamen gladiator untuk para penambang. Minatnya sangat tinggi sehingga tumbuh menjadi olahraga, dengan tim-tim yang disponsori bertempur di arena yang dibuat khusus.

Sejak awal, Xan Kriegor, robot, memerintah sebagai juara di Turnamen, hingga Malcolm, kemudian memimpin tim Thunder Crash, untuk mengalahkan dan melanjutkan untuk bergabung dengan tim populer lainnya pada saat itu. Pengawal Besi, dipimpin oleh Brock . Dalam turnamen tahun lalu, mereka dikalahkan oleh Juggernauts, dipimpin oleh monster Gorge yang didorong oleh gen.

Permainan berlangsung ketika Turnamen memasuki tahun ke-10, Malcolm kembali dengan tim lamanya Thunder Crash dan mencoba merebut kembali gelarnya sebagai juara, Brock kembali dengan Iron Guard dan mencoba untuk kemuliaan dirinya sendiri dan Gorge dan Juggernauts apakah ada untuk mempertahankan gelar mereka. Selain itu, Kekaisaran Skaarj telah mengirim tim mereka sendiri ke turnamen untuk mencari kehormatan dan kejayaan dan mantan juara Xan Kriegor telah melakukan beberapa modifikasi dan kembali untuk mengembalikan gelar di tempat asalnya.

Unreal Tournament 2004 adalah penembak orang pertama yang mewakili olahraga ekstrim yang serba cepat di masa depan. Game ini, dirancang terutama untuk gameplay multi-pemain, menawarkan berbagai cara gerakan termasuk melompat-ganda, melompat-lompat, menghindar di dinding, dan melompat-lompat perisai. [3] UT2004 juga menampilkan beragam senjata, yang semuanya dilengkapi dengan api sekunder. Beberapa dari mereka dirancang khusus untuk digunakan dalam jenis permainan berbasis kendaraan, dan biasanya hanya muncul dalam jenis permainan seperti Anti-Vehicle Rocket Launcher (AVRiL) dan Grenade Launcher.

Jenis permainan yang tersedia adalah:
1. Serangan
Ini adalah tipe permainan berorientasi tujuan di mana satu tim menyerang tujuan (biasanya satu per satu dalam urutan tertentu) sementara yang lain bertahan. Seringkali, penyerang akan dihargai karena menyelesaikan tujuan dengan diizinkan untuk menelurkan lebih dekat ke tujuan berikutnya. Jika tim penyerang menyelesaikan tujuan akhir dalam waktu yang diizinkan, tim akan bertukar peran dan babak lain di peta yang sama dimulai. Jika tidak, penyerang asli kalah. Jika babak kedua dimulai dan penyerang baru menyelesaikan tujuan akhir dalam waktu kurang dari penyerang pertama, mereka menang; jika tidak, mereka kalah.

2. Serangan gencar
mode permainan berbasis kendaraan di mana tujuannya adalah untuk menangkap serangkaian node daya yang menghubungkan pemain dan pangkalan lawan mereka dan menghancurkan inti daya yang terletak di dalam pangkalan mereka. Tim pertama yang menghancurkan kekuatan inti lawan menang.

3. Jalankan Bom
Setiap level memiliki bola yang dimulai di tengah lapangan permainan. Skor tim pemain dengan mendapatkan bola melalui simpai tim musuh. Pemain mencetak 7 poin untuk melompat melalui lingkaran sambil memegang bola dan 3 poin untuk melemparkan bola melalui lingkaran itu. Pemain yang memegang bola tidak bisa menggunakan senjata tetapi bisa mengoper bola ke rekan tim. Bola jatuh jika pemain terbunuh.

4. Tangkap Bendera
Tim pemain harus mencetak tangkapan bendera dengan mengambil bendera musuh dari pangkalan musuh dan mengembalikannya ke bendera mereka sendiri. Jika pembawa bendera terbunuh, bendera itu jatuh ke tanah untuk diambil oleh siapa pun. Jika bendera tim pemain diambil, bendera itu harus dikembalikan (dengan menyentuhnya setelah dijatuhkan) sebelum tim mereka dapat mencetak angka tangkapan bendera.

5. Deathmatch
jenis permainan, di mana tujuannya adalah untuk mencapai jumlah frag (atau membunuh) tertentu atau jumlah frag yang tertinggi pada batas waktu pertandingan.

6. Tim Deathmatch
Dua tim bertarung untuk mengejar supremasi medan perang. Tim dengan frag paling banyak menang.

7. Invasi
Ini adalah mode bertahan hidup yang sederhana. Para pemain dipaksa untuk bekerja bersama untuk mencoba dan bertahan dari gelombang monster tak berujung dari Unreal yang semakin sulit dengan setiap gelombang. Setelah seorang pemain meninggal mereka tidak bisa respawn sampai ronde berakhir. Putaran dapat berakhir setelah batas waktu (kemenangan) atau ketika semua pemain mati (gagal).

8. Dominasi Ganda
Tim pemain mencetak skor dengan menangkap dan menahan kedua Poin Kontrol selama sepuluh detik. Poin Kontrol ditangkap dengan menyentuhnya. Setelah mencetak, Poin Kontrol diatur ulang ke netral.

9. Orang yang terakhir bertahan
Setiap pemain mulai dengan jumlah nyawa yang terbatas. Pemain terakhir yang masih memiliki kehidupan memenangkan pertandingan.

10. Mutan
Semua pemain mulai dalam pengaturan deathmatch dengan semua senjata, dan pemain pertama yang membunuh menjadi “mutan”. Pemain ini menerima amunisi, kamuflase, Berserk (Meningkatkan tingkat api dan knockback) tanpa batas, dan kecepatan super untuk waktu yang tidak terbatas, tetapi dia perlahan-lahan kehilangan kesehatan dan tidak dapat mengambil barang-barang kesehatan. Ketika mutan
terbunuh, kekuatan mutan diteruskan ke si pembunuh.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*