Gameplay Predator: Hunting Grounds


PREDATOR: HUNTING GROUNDS adalah penembak multi pemain asimetris 2020 yang dikembangkan oleh Illfonic dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment untuk PlayStation 4 dan PC. Terletak di hutan-hutan terpencil di dunia, ia menugaskan sebuah tim yang terdiri dari empat koperasi elit dengan menyelesaikan operasi paramiliter sebelum seorang Predator tunggal dapat menemukan dan menghilangkannya. Game ini dirilis pada 24 April 2020.

Pemain bisa berperan sebagai operasi elit bersama Fireteam Voodoo, tim beranggotakan empat orang yang melakukan operasi kontra-terorisdi lokasi hutan terpencil, atau Predator tunggal yang sedang memburu pasukan. Sebagai anggota Fireteam, pemain memiliki akses ke gudang senjata canggih, dari pistol hingga senapan serbu, senapan, granat, dan senjata berat. Pemain Predator, sementara itu, mampu memburu mangsanya sebagai manusia dengan teknologi alien mematikan termasuk Plasma Caster yang dipasang di bahu, Combistick, Smart Disc, Wrist Blades dan banyak lagi.

Tujuan Fireteam Voodoo termasuk menetralkan operasi musuh yang dikendalikan komputer, menyabot pengiriman mereka dan mengambil target VIP penting dari mereka, serta tugas khusus lainnya. Peta permainan menawarkan berbagai peluang taktis untuk pemain Fireteam, mulai dari bekerja bersama sebagai unit kohesif hingga memecah kekuatan mereka untuk mencapai tujuan mereka. Sementara elemen permainan ini dimainkan, pemain lain mengendalikan Predator dan mencoba untuk memusnahkan semua anggota tim pasukan khusus. Jika pemain manusia berhasil membunuh Predator, operasi mereka akan diambil alih oleh OWLF dan mereka akan diperintahkan untuk menjaga tubuh terhadap permusuhan sampai mereka dapat diekstraksi.

SENJATA
* Alpha Sickle – senjata jarak dekat yang pernah digunakan oleh Predator Alpha yang legendaris.
* Combistick – Senjata melee dengan ayunan lebar, dan bisa dilempar seperti lembing.
* Penatua Pedang – Senjata jarak dekat dengan ayunan cepat.
* Hand Held Plasma Caster – Senjata jauh mulai dengan amunisi independen dari cadangan energi Yautja. Setiap tembakan menembakkan tiga baut plasma kecil yang menyebar, dengan kinerja yang lebih baik pada jarak pendek.
* Katana – Senjata melee yang menyebabkan target berdarah, menyebabkan kerusakan terus menerus selama beberapa detik tambahan.
* Net Gun – Senjata jauh yang mengikat lengan target, membuat mereka menerima kerusakan ringan dan menjadi tidak dapat menggunakan senjata sampai mereka dapat membebaskan diri.
* Plasmacaster – Senjata jarak jauh yang dapat menembakkan proyektil yang kuat dalam jarak jauh.
* Smart Disc – Senjata jarak jauh yang dapat dilempar dan dipandu secara manual oleh Yautja.
* War Club – Senjata melee dengan ayunan lambat dan kuat.
* Wristblades – Senjata melee default dengan serangan yang relatif lemah, tetapi cepat.
* Yautja Bow – Senjata Ranged yang memanfaatkan panah bukannya energi.

PERLENGKAPAN LAIN-LAIN
* Audio Decoy – Perangkat yang dilemparkan yang menghasilkan suara membingungkan.
* Bear Trap – Perangkat yang dilempar yang dapat menahan target di tempatnya sampai mereka dapat bebas.
* Bio-helm – Mengaktifkan penglihatan inframerah dan menyediakan penargetan laser untuk Plasmacaster. Bio-helm dapat dihancurkan jika dibutuhkan kerusakan yang cukup, melumpuhkan penglihatan inframerah dan menyebabkan Plasmacaster menjadi sangat tidak akurat.
* Healing kit – Jarum suntik medis yang dapat sepenuhnya memulihkan kesehatan Yautja.
* Pendeteksi Gerakan – Perangkat yang dilemparkan yang menyoroti target yang bergerak dalam jarak dekat perangkat.
* Perangkat Penghancur Mandiri – Jika Yautja terluka parah, ia dapat menginisiasi perangkat penghancur diri untuk melakukan bunuh diri yang terhormat alih-alih membiarkan mayat mereka ditangkap oleh Fireteam.
* Wrist Gauntlet – Alat taktis; memberikan informasi tentang status Yautja dan menyoroti mangsa bernilai tinggi.

MISI
– Liquid Gold
Karena kecelakaan kereta baru-baru ini, penduduk setempat tidak mampu melanjutkan kembali perdagangan komoditas. Secara khusus, satu tanker minyak mentah siap untuk dikirim setelah puing-puing dibersihkan. Sayangnya, tentara gerilya telah mengamankan daerah itu. Kami mengalokasikan helikopter tambahan. untuk mengangkat kapal tanker keluar dari halaman kereta api.

– The Traitor
Salah satu agen kami telah membelot ke Stargazer, membawa sejumlah besar informasi sensitif bersamanya. Kami melacak agen sampai ke fasilitas Stargazer, tapi sekarang dia sudah keluar dari kantong.

– Drug Blaze
Biasanya, narkotika tidak ada dalam radar kami, tetapi kami telah menerima informasi intelijen tentang sejumlah zat tak dikenal yang diperdagangkan di daerah tersebut. Sampel yang kami pulihkan memiliki komposisi kimia berbahaya dengan efek yang tidak diketahui untuk tujuan yang belum kami pahami.

– Weapon Destruction
Intel menyarankan pengiriman persenjataan canggih sedang dikirim dari kamp gerilya jauh. Kami tidak yakin mengapa, tetapi uang kami untuk menggunakan kamp gerilya untuk menghindari kecurigaan saat mereka menemukan pembeli.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*