Gameplay Tales Of Arise


TALES OF ARISE adalah permainan peran-peran yang akan datang yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Sebuah entri dalam seri Tales, awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2020 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One, tetapi ditunda hingga setelah tahun 2020. Permainan ini mengikuti dua orang dari dunia yang berlawanan dari Dahna dan Rena.

Dikembangkan oleh tim yang terdiri dari veteran seri dan pendatang baru, tujuannya adalah untuk merevitalisasi seri Tales menggunakan estetika yang lebih gelap untuk menonjol dalam seri dan menarik bagi audiens Barat. Minoru Iwamoto, artis untuk Tales of Zestiria dan Tales of Berseria, kembali sebagai desainer karakter dan direktur seni. Game ini dibangun menggunakan Unreal
Engine 4.

Para penghuni planet Dahna selalu memuja Rena, planet di langit, sebagai negeri orang benar dan ilahi. Namun, kisah-kisah yang diturunkan dari generasi ke generasi telah mendistorsi kebenaran bagi masyarakat Dahna. Rena telah memerintah Dahna selama 300 tahun terakhir, menjarah dunia di bawah sumber dayanya dan rakyatnya dengan martabat dan kebebasan mereka. Energi astral berada di semua makhluk hidup. Namun hanya Renans yang dapat menggunakan kekuatan ini dalam bentuk astral artes dan ketika digunakan, mata pengguna secara singkat bersinar biru. Pedang api obor Adalah manifestasi dari energi astral Shionne.

Linear Motion Battle System LMBS adalah seri andalan yang telah ada sejak game pertama seri, Tales of Phantasia, dan dianggap sebagai salah satu aspek yang paling dikenal dari seri ini secara keseluruhan. Kebanyakan gim berikutnya mengikuti beberapa modifikasi atau ekspansi ke sistem, seringkali menambahkan fitur yang membuat gerakan dan pemosisian selama pertempuran lebih mudah atau lebih taktis.

LMBS sendiri didefinisikan sebagai sistem di mana semua karakter dapat bergerak di seluruh medan pertempuran dan berinteraksi dengan sekutu dan lawan mereka selama pertempuran. Aspek “linier” dari sistem berfokus pada gagasan bahwa karakter selalu terikat pada bidang gerakan yang akan memungkinkannya bergerak ke arah atau menjauh dari musuh dalam garis lurus, memungkinkan gaya
permainan yang mengingatkan game pertarungan awal. LMBS hanya berhubungan dengan opsi pergerakan dan serangan selama pertempuran. Semua aspek lain dari gameplay pertempuran, seperti keterampilan pasif yang memungkinkan karakter menggunakan Over Limit atau Accelerate Mode, atau mekanika yang mengatur penggunaan arte melalui Chain Capacity atau Assault Counters, dianggap sebagai mekanisme gameplay unik yang merupakan bagian dari game itu sendiri.

KARAKTER
1. Alphen
Alphen adalah protagonis dari Tales of Arise. Dia adalah pria Dahnan yang kehilangan ingatan dan kemampuannya untuk merasakan sakit fisik. Alphen memiliki rambut putih panjang leher dan mata abu-abu. Selama perjalanannya, dia memakai setidaknya dua pakaian, keduanya dirancang untuk melindungi area yang rentan di sekitar tubuhnya karena ketidakmampuannya untuk merasakan sakit. Dalam yang lebih kasual, ia mengenakan kemeja putih dengan berbagai potongan kulit biru pelindung di sekitar dada dan pinggangnya, celana coklat dan sepatu bot kulit, sarung tangan coklat dan topeng hitam besar menutupi sebagian besar kepalanya. Pakaian kedua Alphen adalah baju besi hitam penuh dengan pakaian biru muda di bawahnya dan jubah biru tergantung dari pinggangnya ke bawah.

2. Shionne
Shionne Adalah deuteragonis dari Tales of Arise. Dia adalah wanita Renan yang membawa kutukan duri kepada siapa pun yang menyentuhnya. Shionne memiliki rambut pirang stroberi panjang yang ia kuncir dan mata biru. Dia memakai beberapa pakaian selama perjalanannya dengan Alphen. Pakaiannya yang lebih kasual terdiri dari gaun putih tanpa lengan dan tumit putih. Pakaian Shionne yang lebih gaya termasuk termasuk gaun putih yang memperlihatkan kakinya di depan, tetapi menutupi mereka di belakang dengan lengan renda putih dan legging, sambil mengenakan sepatu hak logam. Dia juga mengenakan pauldron perunggu di lengannya, chestpiece perunggu, choker hitam, dan garter hitam dengan peluru di kaki kirinya. Penampilan ini dilengkapi dengan tiara merah dan runcing.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*