Inilah 7 hero rekomendasi untuk push rank mobile legend di season 17


7 Hero yang baik buat Push Rank Mobile Legends di Season 17 ini. season 17 Mobile Legends baru dimulai, rank yang telah kalian miliki di musim kemarin pun di reset. Akan tetapi saya punya rekomendasi Hero untuk dipakai ketika push rank supaya pangkat kalian cepat naik. Pemilihan Hero Mobile Legends ini pun didasari dari kemampuan yang dimiliki Hero hingga kemunculannya di skena kompetitif. Belajar dari para profesional, penggunaan Hero yang akan kita bahas ini mampu membuahkan kemenangan bagi mereka.

1. Valir
Semenjak di revamp, Valir jadi salah satu mage yang difavoritkan. Pasalnya, perubahan skill pasif yang dimiliknya mengalami buff yang sangat berpengaruh di dalam game. Setelah mengenai musuh dengan skillnya, musuh akan terkena stun. Tidak hanya itu, musuh juga akan terkena DPS yang cukup besar. Ketika Valir mengaktifkan ultimate, maka skill pertama dan kedua akan mendapatkan buff yang berbeda. Skill pertama akan memperjauh jarak serta memperbesar damage yang dihasilkan. Kemudian, skill keduanya akan mendapatkan peluasan area serta daya serang. Kombinasi tiap skill yang dimiliki Valir. Terlebih, Valir bisa berperan sebagai mage core atau support. Fleksibilitas peran yang dimilikinya membuat Hero Mage yang satu ini sangat diandalkan di dalam pertandingan. Keberadaan Valir sangat membantu untuk melakukan harrash atau mengacaukan pandangan musuh. Selain untuk memberikan tambahan damage ketika bertanding, efek api yang dihasilkan membuat musuh kehilangan fokus.Valir menjadi Hero pertama yang kami rekomendasikan untuk kalian gunakan ketika push rank Season 17 Mobile Legends. Selain cukup mudah digunakan, Valir punya banyak keunggulan yang membantu kemenangan tim kalian.

2. Claude
Kelincahan dan damage dari Claude menjadi momok yang menakutkan jika digunakan dalam pertarungan. Menurut Sanz Victim, kunci dari Hero ini adalah menjaga stack dari skill pertamanya, yaitu Art of Thievery. Memang agak sedikit tricky, namun ketika kalian bisa mempertahankan stack bisa dipastikan Claude yang digunakan bakal jadi carry yang mampu mengangkat tim. Mengingat meta hyper carry sedang ramai dipakai, Claude merupakan salah satu Hero yang sangat cocok untuk strategi ini. Kecepatannya dalam berotasi sangat memudahkan penggunanya untuk melakukan farming. Sebagai seorang carry, Hero Marksman satu ini memang kerap kali diandalkan ketika bermain di mode ranked. Kalau kalian memang mahir, sebaiknya andalkan Hero ini untuk meningkatkan rank. Sayangnya, Hero ini sering di-ban karena terlalu kuat di dalam pertandingan. Lagi-lagi, kalian perlu mengakali fase drafting jika ingin menggunakan Claude. Kalau kalian mendapati Claude bebas, jangan ragu untuk langsung pick Hero ini di awal Season 17 Mobile Legends.

3. Ling
Sempat hilang di jajaran meta membuat Hero ini jarang dipakai di mode ranked, akan tetapi melihat MPL Invitation kemarin para pro player kembali memanfaatkan Ling sebagai andalan penyerangan. Mungkin karena buff yang di dapat pada update terbaru Season 17. Demi meningkatkan rank, bagi kalian para pengguna Ling, sebaiknya mulai menggunakan Hero ini lagi di ranked. Selain kecepatan rotasi, kemampuannya untuk menghindari crowd control jadi keunggulan yang patut diperhitungkan di dalam game. Sama seperti Claude, Hero ini sangat efektif dalam melakukan farming serta ganking. Tinggal bagaimana kalian berkomunikasi dengan rekan tim agar penyerangan jadi lebih efektif. Selain itu, Ling juga bisa mengacaukan ritme farming musuh dengan kemampuannya berpindah tembok. JIka dikombinasikan dengan Battle Spell Retribution, pemain yang andal pasti bisa memberikan tekanan kepada carry lawan di menit-menit awal. Tentunya, kelebihan ini akan sangat menguntungkan tim kalian, soalnya ketika musuh susah farming, jelas kalian akan unggul level dan gold. Di fase draft pick, Ling tidak lagi jadi Hero yang dipikirkan oleh musuh, sebab untuk tier Legends dan Mythic lebih sering melakukan ban kepada Natalia, Hanzo, dan Hellcurt. Kalian sangat bisa memanfaatkan momen ini untuk spamming Hero ini.

4. Uranus
Semenjak Hero ini sering dipakai di MPL Season 5, Uranus lebih populer menjadi seorang offlaner daripada role aslinya, yaitu Tank.Kemampuannya untuk meregenerasi darah sangat bisa dimanfaatkan oleh kalian untuk menjaga lane selagi rekan tim kalian mengacak-acak jalur musuh yang lain. Tidak banyak Hero yang punya kemampuan seperti Uranus, oleh sebab itu pada Season 17 ini Uranus patut jadi pilihan utama. Pasalnya, selain punya darah tebal, Hero ini punya banyak kegunaan yang bisa disesuaikan dengan strategi tim. Kelebihannya bisa digunakan dalam berbagai kondisi pertarungan, baik dalam teamfight atau pun duel satu lawan satu. Kapasitasnya sebagai Tank sudah jelas sangat mumpuni untuk membantu kalian dan rekan tim memenangkan pertandingan. Untuk menahan serangan musuh, Uranus punya daya tahan yang tinggi yang membuat dirinya susah untuk dibunuh.

5. Yu Zhong
Sebagai pendatang baru di Land of Dawn, kalian perlu mengolah kemampuannya di dalam pertandingan. Pasalnya, Hero ini memiliki paket lengkap sebagai seorang offlaner. Dari regenerasi darah, punya efek knock up, hingga serangan area jadi kelebihan Yu Zhong di dalam pertandingan. Selain itu kemampuan pamungkasnya yang bisa berubah bentuk jadi naga juga sangat mematikan ketika bertarung. Dalam fase transformasinya menjadi naga hitam, Yu Zhong akan kebal dari efek crowd control dan immune dari serangan turret. Kelebihan ini bisa kalian manfaatkan untuk langsung menyerang carry musuh yang berada di garis paling belakang pertahanan. Setelah durasi perubahan Yu Zhong berakhir, kalian akan memasuki mode Dragonoid From selama 10 detik. Dalam fase ini, seluruh kemampuan yang dimiliki Yu Zhong akan ditingkatkan dari segi area, damage, serta efek. Keunggulan yang dimilikinya memang agak sulit untuk dikuasai, mumpung Season 17 baru dimulai. Saatnya kalian mempelajari semua kemampuannya untuk menangkat rank.

6. Karrie
Serupa dengan Claude, Hero ini jadi primadona ketika meta hyper carry dipakai di skena profesional. Apalagi Karrie punya true damage yang dihasilkan dari skill pasifnya, yaitu Light Wheel Mark. Ketika empat serangan dasar Karrie mengenai musuh, maka serangan selanjutnya akan menghasilkan true damage setara dengan 6—12% total HP yang dimiliki musuh. Untuk Hero Marksman, Karrie punya damage yang paling besar di early game. Dengan kelebihan yang dimilikinya, Karrie juga sangat cepat dalam farming dan membersihkan lane. Efektifitasnya sebagai seorang carry harus kalian manfaatkan demi meningkatnya rank yang kalian jalani saat ini. Apalagi Hero ini terbilang mudah untuk digunakan, tinggal bagaimana kalian menyesuaikan semua kemampuannya di dalam pertarungan.
Apalagi jarak serang yang dimilikinya tidak sejauh Marksman lain, jadi kalian harus benar-benar memperhitungkan ketika melakukan teamfight. Kalau tidak hati-hati, lawan bisa saja dengan mudah mengincar kalian untuk dibunuh terlebih dahulu.

7. Khufra
Untuk menahan pergerakan musuh, Khufra bisa dibilang salah satu Hero yang bisa diandalkan. Kemampuannya untuk berubah menjadi bola yang bisa menangkis Flicker atau pun skill dash yang dimiliki musuh. Kalau sudah tertangkap olehnya, dijamin kemungkinan untuk lolos sangat minim. Dalam bermain ranked, kalian butuh Hero yang bisa melakukan stun dan Khufra sangat mumpuni dalam hal tersebut. Selain punya skill dua, ultimate miliknya bisa memberikan efek stun kepada musuh dalam area yang cukup luas. Hal ini lah yang membuat Khufra sangat ditakuti di mode ranked. Terlebih, kapasitasnya sebagai Tank membuat Khufra punya durabilitas yang tinggi. Kalau soal rotasi, sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Hero ini punya skill Tyrant’s Revenge yang membuat Khufra melompat dalam jarak yang cukup jauh. Ketika melakukan ganking dari semak, kehadirannya bisa sangat mematikan bagi lawan karena efek knock up yang dimilikinya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*