Isi cerita game online Dishonored


DISHONORED adalah game aksi-petualangan tahun 2012 yang dikembangkan oleh Arkane Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Bertempat di kota industri fiksi, yang dilanda wabah di Dunwall, Dishonored mengikuti kisah Corvo Attano, pengawal untuk Permaisuri Kepulauan. Dia dijebak karena pembunuhannya dan dipaksa menjadi pembunuh, membalas dendam pada mereka yang bersekongkol melawannya. Corvo dibantu dalam pencariannya oleh para Loyalis – kelompok perlawanan yang berjuang untuk merebut kembali Dunwall, dan Orang Luar – seorang makhluk yang kuat yang menanamkan Corvo dengan kemampuan magis.

Dishonored awalnya dirilis pada Oktober 2012, untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, dan Xbox 360, dan kemudian dilengkapi dengan konten tambahan yang berfokus pada pembunuh Daud dan upayanya untuk penebusan. Versi PlayStation 4 dan Xbox One dirilis pada Agustus 2015.

Bertempat di kota Dunwall yang porak poranda, Dishonored mengikuti kisah Corvo Attano, pengawal terakhir untuk Permaisuri Jessamine Kaldwin. Dibingkai atas pembunuhannya dan penculikan putrinya, Emily, Corvo dipenjara secara salah oleh Permaisuri Royal Spymaster dan perampas kekuasaan, Hiram Burrows.Enam bulan kemudian, pada malam eksekusinya, Corvo lolos dari kurungan dengan bantuan sekelompok loyalis bayangan yang berupaya melenyapkan mereka yang terlibat dalam pembunuhan Ratu dan mengembalikan Emily ke atas takhta. Dia lebih jauh dibantu oleh dewa
misterius bernama Outsider, yang memberinya Kemampuan Supernatural karena alasan yang sama misteriusnya.

Fokus Dishonored adalah memengaruhi dunia dan narasi terutama melalui tindakan Corvo, dan bagaimana dia menyelesaikan setiap misinya. Corvo memiliki berbagai macam senjata yang dimilikinya, serta kemampuan supranatural. Pembunuhan dengan membunuh dapat mengisi pengukur adrenalin, dan setelah penuh, pemain dapat meningkatkan kecakapan tempurnya. Pada saat yang sama, Corvo dapat mendekati misi apa pun dengan pikiran tersembunyi, menyelinap melalui lingkungan tanpa terdeteksi.

Setiap lingkungan dunia berfokus pada vertikalitas, memungkinkan pemain untuk mengalami keseluruhan level dari sistem saluran airhingga atap rumah. Pemain dapat menggunakan keahlian Corvo yang berjalan bebas untuk mengukur bangunan, meluncur di bawah rintangan dan berlari melintasi platform, dengan kemampuan supernatural tertentu yang semakin menambah pergerakannya. Dishonored memiliki sistem kekacauan yang melacak keadaan dunia game, dan secara langsung dipengaruhi oleh pilihan Corvo selama misinya. Semakin destruktif tindakannya, semakin kacau dunia.

Beberapa tindakan tidak semrawut, seperti membunuh penjaga dan menyembunyikan tubuhnya di tempat sampah, sementara meningkatkan alarm atau membunuh warga sipil di siang hari bolong memicu respons yang lebih besar. Yang sebaliknya juga benar, dan ada misi sampingan yang, jika dijalankan dengan benar, akan mengurangi kekacauan yang ada. Perubahan tingkat kekacauan dapat menyebabkan penyesuaian dalam game. Konsekuensi yang nyata juga dapat terjadi, seperti lebih banyak penjaga muncul di patroli atau karakter yang mengubah cara mereka berinteraksi dengan Corvo. Ketika kekacauan mencapai tingkat kritis, hiruk pikuk terjadi: NPC mulai menyerang satu sama lain, tikus berkerumun di daerah itu, dan dunia di mana Corvo bergerak menjadi mimpi buruk.

Dunia Ketidakhormatan hampir seluruhnya terdiri dari air, selain dari Kepulauan, sekelompok pulau di wilayah barat laut dunia. Ada juga Benua Pandyssian, sebuah daratan raksasa di sebelah tenggara Kepulauan. Kisah Corvo terjadi di Dunwall, ibu kota Gristol. Pusat hub yang dia terus kembali di antara misi dikenal sebagai Pub Hound Pits,
sebuah perusahaan minuman di distrik karantina.

KARAKTER
1. Corvo Attano
Corvo Attano adalah protagonis dari Dishonored dan salah satu dari dua protagonis yang dapat dimainkan dari Dishonored 2. Sebelumnya Pelindung Kerajaan dan kekasih rahasia untuk Permaisuri Jessamine Kaldwin, Corvo dijebak untuk pembunuhan Permaisuri, dilucuti gelarnya dan dipenjara oleh perampas kekuasaan atas takhta. Kekaisaran, Bupati Tuan Hiram Burrows. Corvo melarikan diri
dan menjadi pembunuh bayaran untuk Konspirasi Loyalis, menggunakan kekuatan yang diberikan kepadanya oleh Orang Luar untuk menghilangkan sekutu Burrows, membersihkan namanya, membalas kematian Ratu dan mengembalikan putri mereka yang diculik Emily ke atas takhta.

2. Daud
Daud, yang dikenal sebagai “Knife of Dunwall”, adalah pemimpin dan kemungkinan pendiri sekelompok pembunuh yang dikenal sebagai Pemburu Paus yang beroperasi di Dunwall selama Wabah Tikus. Dia bertanggung jawab atas kematian Permaisuri Jessamine Kaldwin dan penculikan putrinya, Emily Kaldwin.

3. Jessamine Kaldwin
Jessamine Kaldwin I adalah Permaisuri Kekaisaran Kepulauan, yang dibunuh oleh pembunuh Daud atas perintah Spymaster Kerajaan Hiram Burrows. Sebelum kematiannya, Jessamine menyaksikan tanpa daya ketika putrinya, Emily Kaldwin, diculik oleh para pembunuh Daud.

4. Emily Kaldwin
Emily Drexel Lela Kaldwin I adalah pewaris sah takhta Kepulauan dan satu-satunya anak Permaisuri Jessamine Kaldwin. Pada hari ke 18, Bulan Bumi, 1837, Emily diculik setelah pembunuhan ibunya oleh pembunuh Daud, yang dijebak oleh Pelindung Kerajaan Corvo Attano. Konspirasi Loyalis berusaha untuk memulihkan Emily dan mengembalikan garis kerajaan dengan melihat dia dimahkotai Ratu.

5. Samuel Beechworth
Sedikit yang diketahui tentang kehidupan Samuel di luar Konspirasi. Dia menyebutkan kepada Corvo bahwa ayahnya ingin dia menjadi Pengawas, karier yang tidak cocok untuknya, dan bahwa dia bertugas di Angkatan Laut di bawah Farley Havelock sebelum dia mulai mengemudikan perahu sungai, meskipun dia ragu Havelock mengingatnya.

6. Vera Moray
Vera Moray, juga dikenal sebagai Granny Rags, adalah seorang bangsawan kaya yang hidup di masyarakat kelas atas yang, setelah ekspedisi takdir ke Benua Pandyssian, menjadi seorang praktisi ilmu hitam dan turun ke kegilaan. Selama peristiwa Dishonored, dia adalah seorang wanita tua yang tunawisma dan buta yang sering dilecehkan oleh sesama warganya, khususnya anggota Bottle Street Gang.

7. Billie Lurk
Billie Lurk adalah orang nomor dua dan pendamping Daud di seluruh acara The Knife of Dunwall. Dialah yang memberi tahu Daud tentang lokasi pukat paus Delilah, dan membantu dalam setiap misinya. Billie Lurk muncul kembali di Dishonored 2 sebagai Meagan Foster, seorang pendamping Anton Sokolov, dan berfungsi sebagai tukang perahu protagonis.

8. The Outsider
The Outsider adalah makhluk gaib yang misterius, ambigu secara moral, tidak baik maupun jahat. Dia biasanya terlihat oleh orang-orang yang menarik sebagai pria muda yang tampak polos dengan rambut cokelat pendek dan mata hitam, mengenakan mantel coklat, celana biru-abu-abu dan sepatu bot hitam.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*