Karakter dan gameplay Tales Of Crestoria


TALES OF CRESTORIA adalah judul Tales ponsel yang akan datang. Itu diumumkan pada 11 September 2018, melalui akun Twitter Jepang-nya. Menurut laporan, tema permainan adalah “kejahatan” dan ceritanya berpusat di sekitar seorang pemuda yang membawa beban besar dan juga hidup untuk seseorang atau sesuatu yang penting baginya. Masing-masing dari tiga karakter yang awalnya diejek memiliki “kejahatan” tertentu yang mereka bawa sebagai beban. Pada open beta rilis bahasa Inggris diadakan antara 8 Mei dan 13 Mei 2020, di Kanada dan Indonesia. Setelah beberapa penundaan, game ini dirilis di seluruh dunia pada 16 Juli 2020, menjadikannya entri pertama dalam seri dengan rilis simultan untuk pasar Jepang dan luar negeri.

Dalam sebagai dunia belum disebutkan namanya bahwa Tales of Crestoria diatur itu, orang diminta untuk membawa benda dikenal sebagai bola penglihatan di sisi mereka setiap saat. Gambar-gambar yang direkam dalam bola mata penglihatan dapat ditransmisikan melalui pusat penglihatan, Struktur terletak di tempat penting, seperti plaza dan gereja. Ketika seseorang akan diadili, pusat penglihatan menunjukkan “rekaman” dari bola yang terkait dengan kejahatan dan menurut “doa” yang dikirim oleh warga yang menonton gambar, individu yang bersangkutan dinilai tidak bersalah atau bersalah. Jika orang yang terkait dengan kejahatan tersebut dinyatakan bersalah, mereka dicap dengan “noda,” dan seorang penegak hukum dikirim untuk memburu penjahat dan menjatuhkan hukuman.

Stain of Guilt adalah tanda yang muncul pada bagian tubuh orang-orang yang dianggap berdosa, sehingga menjadi pelanggar Yang dikejar oleh para penegak hukum. Penempatan tanda berbeda tergantung pada dosa itu sendiri.

KARAKTER
1. Kanata Hjuger
Kanata adalah putra seorang bhikkhu yang memiliki pemimpin desa. Dia sangat melindungi yang lemah, dan sangat sering menumpulkan untuk kebaikannya sendiri. Dia sangat terpesona dengan cara fungsi penglihatan. Kejahatannya adalah perlindungan orang penting baginya.

2. Misella
Misella adalah anak yatim piatu yang dibesarkan di biara tempat ayah Kanata berada. Meskipun memiliki kekuatan untuk tidak pernah kehilangan dirinya sendiri, dia akan melakukan segalanya dengan segenap kekuatannya jika itu memastikan keselamatan Kanata. Dia menanggung permusuhan terhadap Vicious yang tampaknya memimpin Kanata menuju cara-cara jahat. Kejahatannya adalah upaya untuk menyelamatkan orang yang penting baginya.

3. Vicious
Vicious dibenci oleh dunia, Vicious adalah seorang yang dikenal sebagai “Pelanggar Hebat”, yang hidup tanpa memperhatikan pendapat orang lain. Selama perjalanannya untuk mencari tempat tertentu, dia menemukan Kanata dan Misella, yang baru saja dicap sebagai penjahat, dan bergabung dengan mereka. Tampaknya dia memiliki kekuatan khusus dalam dirinya.

4. Yuna Azetta
Yuna Azetta seorang jurnalis yang terampil dan karakter kakak perempuan, Yuna memiliki kepribadian yang cerdas tetapi cenderung berbohong. Meskipun dia tampaknya hanya seorang gadis yang banyak bicara dengan dialek yang aneh, dia bersedia melakukan sesuatu yang berbahaya jika itu berarti mengejar kebenaran. Dia bekerja sama dengan Vicious dalam menjalankan toko informasi pasar gelap.

5. Orwin Granberg
Orwin Granberg seorang pria yang jujur dan lelah, Orwin telah kehilangan semua motivasi dan keinginan untuk hidup. Meskipun dia memiliki istrinya Naya dan putrinya yang berusia 10 tahun, Aura, dia sebagian besar hidup dari uang yang didapat istrinya.

* Standard Gameplay
Ada empat jenis konten cerita: Main Story, Yang menceritakan kisah permainan yang unik dan mendalam, Side Story, yang berdekatan dan bergerak dengan Main Story dan diisi dengan karakter yang meminjamkan Kanata dan teman-temannya membantu selama perjalanan mereka.

* Battle Gameplay
Tales of Crestoria menggunakan sistem pertempuran berbasis giliran, kejadian langka dalam seri. Di sudut kanan bawah terdapat empat panel yang diletakkan dalam bentuk karakter plus (+). Tombol kanan adalah serangan biasa, tombol bawah dan kiri adalah artes, kemampuan kuat dengan pergantian kembali, dan tombol atas adalah untuk arte mistik, yang dapat digunakan setelah pengukur Overlimit berwarna biru di bawah potret karakter penuh. Serangan dan kombo mengisi Overlimit Gauge, sementara Overlimit itu sendiri selain dari fungsi yang disebutkan sebelumnya meningkatkan kerusakan dan peluang mencetak serangan kritis, tetapi juga menggunakan seni yang lebih kuat, berbeda dari seni mistik.

Dalam rilis beta ada juga Knight dan Chosen, tetapi dibatalkan dalam rilis final. Game ini memiliki enam elemen: Api, Bumi, Angin, Air, Terang, dan Gelap. Mereka tersedia untuk karakter dan musuh yang dapat dimainkan, meskipun yang terakhir juga bisa netral.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*