Multiplayer game Call Of Duty


CALL OF DUTY: MOBILE adalah game online multi player dengan tema tembakan yang dikembangkan oleh TiMi Studios dan diterbitkan oleh Activision untuk Android dan iOS. Game ini dirilis pada 1 Oktober 2019. Game ini menjadi salah satu peluncuran game mobile terbesar dalam sejarah, menghasilkan lebih dari US $ 327 juta dengan 250 juta unduhan pada Juni 2020.

Pemain dapat memilih untuk memainkan pertandingan peringkat atau non-peringkat dalam mode multipemain. Ini memiliki dua jenis mata uang dalam game: “Kredit”, yang diperoleh dengan memainkan game, dan “Poin COD”, yang harus dibeli dengan uang dunia nyata. Dimungkinkan untuk memainkan permainan penuh tanpa membayar, namun, beberapa karakter eksklusif dan kulit senjata hanya dapat
dibeli dengan COD Points. Selain dari perjodohan standar, ruang pribadi untuk mode multiplayer dan battle royale juga dapat diakses di mana pemain dapat mengundang dan bertarung hanya dengan teman dalam game mereka. Selain itu, permainan ini memiliki mode multiplayer khusus dan terbatas yang dapat berlangsung selama berhari-hari, berminggu-minggu, atau musim permainan keseluruhan. Ini termasuk: Prop Hunt, Rapid Fire, Sticks and Stones, 2v2, Capture the Flag, One Shot One Kill, Sniper Hanya, dan Gun Game.

Peta pertama saat diluncurkan adalah Shi no Numa dan tiga mode dirilis: Mode bertahan hidup dan mode Raid di mana ada dua kesulitan; Normal Raid dan Hardcore Raid. Ini juga menampilkan kembalinya Perk-a-Colas Juggernog klasik, Speed Cola, Double Tap Root Beer, Quick Revive, Deadshot Daiquiri, dan Electric Cherry, serta sistem baru yang dikenal sebagai Coins, yang bertindak
serupa dengan GobbleGum dari Call of Duty: Black Ops III. Zombies juga menampilkan “Penggemar”, yang lebih murah, bonus slot yang memberikan kemampuan pemain seperti peningkatan kerusakan senjata, peningkatan kesehatan, dll.

Telur Paskah pertama (hanya dapat dicapai dalam Serangan Hardcore) adalah bos tambahan yang dikenal sebagai “Jubokko”, yang dapat dibuka setelah mengaktifkan lift dan memasuki bagian kedua peta. Di gedung pusat ada 4 bagian perbaikan yang dapat diambil, baik di lantai pertama dan kedua, namun, Lift hanya membutuhkan dua bagian untuk diperbaiki. Setelah memperbaiki elevator,
pemain dapat mengaktifkannya yang mengirimnya ke bagian kedua peta yang disebut Zetsubou No Shima.

Bagian peta ini berisi dua mesin tambahan. Di dalam bagian peta ini, ada tanaman biru dengan kemampuan untuk menumbuhkan sulur-sulur besar. Membunuh mereka semua akan memberikan kemampuan untuk mendapatkan kode untuk melawan Jubokko. Kode dapat dimasukkan pada terminal komputer di ruang yang berdekatan disorot oleh lampu merah yang berkedip.

Battle royale adalah pertandingan 20 menit yang memungkinkan hingga 100 pemain bermain di satu peta besar. Seorang pemain dapat memilih untuk bermain sendiri, sebagai tim dua orang, atau sebagai regu empat orang. Di awal permainan, semua pemain berada di pesawat yang terbang dalam garis lurus di atas peta. Jalur penerbangan ini mengubah setiap permainan. Setiap tim secara otomatis diberikan pemimpin lompat yang memutuskan kapan dan di mana tim akan mendarat. [23] Di awal permainan, setiap pemain hanya membawa pisau. Peta itu penuh dengan senjata dan barang. Pemain menggunakannya untuk meningkatkan peluang mereka membunuh tim lain sambil tetap hidup sendiri. Seperti halnya multipemain, pemain di tim yang sama tidak dapat saling membunuh. Ketika seorang pemain mati, permainan menunjukkan mereka sebagai peti hijau dengan tag anjing besar di atasnya. Teman satu tim pemain dapat mengumpulkan tag anjing ini dan menghidupkan kembali pemain. Zona aman di peta menyusut saat permainan berlangsung, dengan pemain yang tetap berada di luar zona terbunuh. Sebuah tim memenangkan permainan jika mereka yang terakhir tersisa.

Ada 5 jenis kenderaan dalam game Call Of Duty Mobile
1. Helicopter
2. ATV
3. Antelope A20
4. Sepeda Motor
5. HBT-1B

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*