Tips untuk game Dead Cells


Dead Cells adalah game platformer aksi roguelike yang terinspirasi oleh game Metroidvania, yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Motion Twin. Setelah sekitar satu tahun dalam akses awal, Dead Cells dirilis untuk Linux, macOS, Microsoft Windows, Xbox one, PlayStation 4, dan Nintendo Switch pada 7 Agustus 2018. Untuk Mobile iOS di rilis pada 28 Agustus 2019 dan untuk Android di rilis pada 3 Juni 2020.

Dalam permainan, pemain mengambil peran makhluk seperti lendir yang mengendalikan mayat di ruang bawah tanah, di mana mereka harus berjuang keluar. Pemain mendapatkan berbagai senjata, harta karun, dan peralatan lainnya melalui eksplorasi level yang dihasilkan secara prosedural untuk melawan makhluk mayat hidup di dalamnya. Kadang-kadang, pemain dapat memperoleh “sel”, jenis
mata uang dalam game yang dapat digunakan untuk membeli peningkatan permanen atau membuka kunci item baru untuk pemain jika mereka mencapai vendor di antara setiap level. Dead Cells menggunakan sistem permadeath, menyebabkan pemain kehilangan semua sel dan mata uang lainnya atau barang pada setiap kejadian kematian. Motion Twin terinspirasi oleh The Binding of Isaac dalam
mengembangkan game.

Dead Cells dideskripsikan sebagai “roguevania”, kombinasi dari game roguelike yang dihasilkan secara prosedural dan game Metroidvania yang berbasis aksi-eksplorasi. Pemain mengontrol massa sel yang menempati dan mengendalikan tubuh tahanan yang sudah meninggal pada awal setiap pertandingan. Ketika mereka menjelajahi serangkaian ruang bawah tanah dan melawan makhluk-makhluk di dalamnya, mereka mengumpulkan senjata, kulit, kemampuan, peningkatan kekuatan, dan uang. Beberapa musuh juga akan menjatuhkan sel ketika dikalahkan, yang dapat digunakan untuk mendapatkan peningkatan permanen seperti ramuan kesehatan tambahan atau barang baru yang dapat dibeli atau ditemukan dalam menjalankan misi selanjutnya.

Tahanan terbangun di kedalaman penjara Pulau, di sebelah kerangka raksasa dengan tombak di dalamnya, karakter bernama “The Giant”. Seorang prajurit mengetahui bahwa Tahanan telah berusaha melarikan diri untuk jangka waktu yang tidak ditentukan. Ketika Prisoner berusaha keluar dari Penjara Penjara, mereka menavigasi Pulau, dan terungkap kepada pemain bahwa Pulau itu pernah menjadi kerajaan yang perkasa, sampai wabah yang dikenal sebagai “The Malaise” melanda, mengurangi sebagian besar warganya. untuk zombie tidak berpikiran atau sekam mengerikan. Kerajaan Alchemist bekerja tanpa lelah untuk menemukan obat, tetapi menghilang secara misterius ketika Raja sendiri mengetahuinya. Ketika kerajaan runtuh, penduduk yang tersisa mulai memberontak melawan Raja, hanya untuk mati karena infeksi, pengasingan, atau dengan tangan mereka sendiri.

Tahanan bertemu dan melawan beberapa entitas saat mereka melakukan perjalanan melintasi pulau: The Concierge, yang pernah menjadi penjaga penjara Castaing, sebelum infeksi dan transformasi berikutnya menjadi monster raksasa; Conjonctivius, mayat gembung tanpa nama, tanpa wajah yang diubah menjadi monster seperti Beholder seperti tenda; dan The Time Keeper, seorang wanita dengan beberapa penguasaan dari waktu ke waktu, yang terus-menerus mengatur ulang waktu setiap hari untuk mencegah infeksi sendiri. Mereka juga bertemu The Collector, sosok berkerudung yang memperdagangkan barang ke Tahanan dengan imbalan Cell, yang jatuh dari musuh yang dikalahkan dan tersirat menjadi semacam esensi kehidupan; dan The Blacksmith dan murid-muridnya, yang meningkatkan senjata dan arsenal Tahanan.

Tips
* Lompat dan guling
Tip paling penting untuk bertahan hidup di Sel Mati adalah untuk terus bergerak. Bergerak jelas akan memungkinkan Anda menghindari serangan, sama untuk melompat. Namun, manuver yang jauh lebih berharga adalah bergulir. Bergulir memungkinkan Anda menempuh jarak yang jauh dengan cepat. Itu juga memberikan saat-saat singkat yang tak terkalahkan. Karena itu, beberapa serangan tidak akan
merusak The Prisoner. Ini harus dikombinasikan dengan tip berikutnya.

* Gunakan skill
Keterampilan dapat ditemukan di seluruh Pulau. Mereka adalah alat dan perlengkapan yang bisa digunakan Tahanan selain senjatanya. Ada banyak jenis; Namun, mereka datang dalam bentuk bom dan perangkap. Bom merusak musuh secara instan dan menjebak musuh yang merusak selama periode waktu dan area yang luas, seperti Cleaver. Menggunakan keterampilan banyak adalah kunci untuk bertahan hidup dalam sel mati karena mereka sering dapat digunakan untuk mengeluarkan musuh yang lebih tangguh tanpa secara langsung terlibat dengan mereka dalam pertempuran.

* TAKE IT SLOW and Explore
Musuh tidak respawn di Dead Cells. Karena itu, tidak perlu terburu-buru melewati level. Selain itu, Kesehatan adalah sumber daya berharga sejak awal, karena Anda tidak dapat menyembuhkan. Kapan pun memungkinkan, buatlah rencana sebelum Anda bertarung. Ketahui serangan musuh dan prioritaskan musuh yang memiliki ancaman lebih langsung, seperti musuh berbasis proyektil.

* SERANGAN BALIK
Ketika Anda terkena, Anda mungkin memperhatikan bahwa sebagian bar kesehatan berubah menjadi oranye dan terus mengalir. Kesehatan ini dapat dipulihkan, dan Anda memulihkannya dengan menyerang musuh. Jika Anda kena pukulan dan tidak berharap untuk segera terpukul lagi, cobalah serangan balik untuk mempertahankan sebagian dari kesehatan yang hilang itu. Juga, Anda dapat menyerang musuh apa pun untuk mendapatkan kembali kesehatan itu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*